HomeBERITASMK PGRI 1 Surabaya, Merajut Asa dalam Keharmonisan dan Kebersamaan "SKAGRISA BISA"

SMK PGRI 1 Surabaya, Merajut Asa dalam Keharmonisan dan Kebersamaan “SKAGRISA BISA”

Keluarga besar SMK PGRI 1 Surabaya, saat menggelar acara Family gethering ke daerah Yogyakarta 

Surabaya, SMNNews.co.id – Keluarga besar SMK PGRI 1 Surabaya,menggelar acara Family gethering ke daerah Yogyakarta Yang merupakan salah satu sentra wisata dan budaya Indonesia, yang dilaksanakan Pada tanggal 8,9 dan 10 Nopember 2019.acara ini tak lain bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh elemen dari keluarga besar SMK PGRI 1 Surabaya mulai dari pesuruh sampai Kepala sekolah.
Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Surabaya,Dra Dwi Tanti Nuzululliana mengatakan”kegiatan ini sengaja kita laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban  keluarga besar SMK PGRI 1 Surabaya yang sudah terjalin selama ini, Bersatu dalam kegembiraan,kebersamaan,dan menjaga keharmonisan serta melepaskan kepenatan yang luar biasa dalam menjalani aktivitas kita sehari-hari,”ungkapnya.

Dra.Dwi Tanti,selaku Kepala sekolah SMK PGRI 1 Surabaya memaparkan, kegiatan ini kita lakukan juga untuk mendukung program pemerintah mengingat Indonesia saat ini telah menetapkan Pariwisata sebagai sektor prioritas dan core economy nasional, Pariwisata juga diproyeksikan menjadi penyumbang devisa nomor satu di Indonesia.

Pencapaian atas hal tersebut diatas sangat ditentukan oleh keberhasilan kegiatan promosi dan komunikasi publik yang dengan gencar dilaksanakan oleh kementrian pariwisata.

Dalam upaya memperkenalkan potensi wisata Nasional,dalam mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia,tentu saja pemerintah dan Industri Pariwisata sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat termasuk kita yang notabennya bergerak di dunia pendidikan”, paparnya.

Harapannya,setelah kita gelar kegiatan “Family gethering”khususnya keluarga besar SMK PGRI 1 Surabaya,setidaknya kita dapat dan bisa menularkan ilmu pengetahuan yang kita peroleh Kepada anak didik kita dalam konsep bersatu dalam kegembiraan,keharmonisan dan kebersamaan  dalam lingkup “SKAGRISA BISA”.(bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...