HomeTNISopan Santun Anggota Satgas TMMD Menjadi Pemicu Semangat Warga Tebluru dalam TMMD

Sopan Santun Anggota Satgas TMMD Menjadi Pemicu Semangat Warga Tebluru dalam TMMD

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0812 / Lamongan saat ini telah mengerjakan kegiatan fisik, yakni mengerjakan Renovasi Rumah tidak layak Huni Sebanyak 15 unit milik warga di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Persiapan dan kesiapan telah dilakukan oleh satgas dan juga warga desa yang terlibat di dalamnya. Antusiasme masyarakat Desa Tebluru hingga hari ini terus mengalami peningkatan baik dari segi kekompakan dan gotong royong dalam mensukseskan kegiatan TMMD di desanya.

Apresiasi bahkan patut diberikan kepada warga desa yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan desa untuk menuju masyarakat yang sejahtera, karena kekompakan dan semangat warga desa merupakan nafas bantuan bagi satgas untuk terus melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan menyelesaikan program dengan hasil yang maksimal.

Menurut Dansatgas 0812/Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, mengatakan, ”Masyarakat Desa Tebluru mempunyai kesadaran yang tinggi dalam membantu satgas dalam setiap pelaksanaan program. Warga begitu memberikan sambutan yang luar biasa kepada seluruh Satgas yang melaksanakan kegiatan Di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro.”

Sikap santun yang diberikan warga kepada satgas akan membawa pada kehidupan masyarakat serta para penerima bantuan membawa aspek positif, yaitu akan berkembangnya sikap toleransi antar insan manusia serta berkembangnya kehidupan sehat secara jasmani maupun rohani, sehingga akan terjalin kehidupan yang aman, nyaman, damai dan sejahtera. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...