Sosialisasi Bahaya Pergaulan Di Kalangan Pelajar Bersama Kabidhumas Polda Jatim

Sosialisasi oleh Kabidhumas Polda Jatim beserta narasumber mengangkat tema tentang bergaulan di kalangan pelajar di gelar di lokasi GOR Indoor Tawangalun Banyuwangi, Senin (28/1).
Surabaya, suaramedianasional.co.id – Beberapa materi yang di Sosialisasi  oleh Kabidhumas Polda Jatim beserta narasumber mengangkat tema tentang bergaulan di kalangan pelajar  di gelar di lokasi GOR Indoor Tawangalun Banyuwangi, Senin (28/1). Acara di buka secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur serta dilanjutkan senam peregangan yang dipandu oleh anggota Polres Banyuwangi.  Kegiatan tersebut dihadiri
Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo, Musfida Juyuskala beserta tim Organisasi Aksi Solodaritas Era Kabinet Kerja. Hadir pula Forkopimda Jatim diantaranya Hj Nina Soekarwo dan Atik Luki Hermawan.Sebanyak 2400 siswa mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga SLTP se Kabupaten Bnyuwangi mngikuti sosialisasi tersebut. Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera mengisi acara dengan materi bahayany Narkoba, Pornografi, Hoax dan Bullying serta peduli kebersihan dan lingkungan hidup kepada para siswa. Selanjutnya  penyampaian Materi oleh AKBP Ria Damayanti dari BNNP Jatim dengan tema Aku Hebat Tanpa Narkoba, dan di lanjutkan  Penyampaian Materi berikutnya Oleh Kabidhumas Polda Jatim dengan materi Dampak Media Sosial Bagi Pelajar Dikaitkan Dengan Undang Undang ITE, pemateri ketiga dari Kominfo Pusat dengan tema Hoax dan pemateri terakir dari Dinas Kesehatan Pemkab Banyuwangi.
(yud)