HomeTNISosialisasi Protokol Kesehatan, Babinsa Karanggeneng Jalin Kedekatan dengan Warga

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Babinsa Karanggeneng Jalin Kedekatan dengan Warga

Lamongan, SMNNews.co.id- Upaya pendekatan terus dilakukan oleh para Babinsa di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

            Salah satunya, melalui komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa di Kecamatan Karanggeneng, Lamongan pada Kamis, 30 September 2021.

            “Komsos itu sangat efektif untuk menyamakan persepsi dengan masyarakat. Artinya, kita bisa mengajak masyarakat untuk patuh pada setiap program ataupun peraturan yang ada melalui komsos itu,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

            Tidak hanya itu saja, menurutnya, protokol kesehatan sangat penting untuk dipatuhi oleh masyarakat. Sebab, protokol kesehatan dinilai mampu menangkal adanya serangan pandemi Covid-19.

            “Senjata utama kita, ya itu patuh protokol kesehatan. Masyarakat, harus sadar betapa pentingnya patuh prokes,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Khasiat Buah Alpukat Untuk Perawatan Kulit!

SMNNews.co.id - Perawatan wajah tidak harus menggunakan skin care yang mahal – mahal, bahan alami saja sudah bisa merawat kulit yang tidak terlalu menguras...

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Blitar, Warga Sampaikan Uneg-uneg!

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi pejabat utama Polres Blitar bersama masyakarat melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan warga Kecamatan...

Kapolres Magetan Gelar Jumat Curhat, Tanggapi Isu Penculikan Anak Adalah HOAX

MAGETAN, SMNNews.co.id – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan kembali menggelar kegiatan jumat curhat guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan...