HomeTNISrikandi Cilik Kodim Klungkung Juara 1 Kejuaraan Wushu

Srikandi Cilik Kodim Klungkung Juara 1 Kejuaraan Wushu

Klungkung, SMNNews.co.id- Kadek Martha berhasil menjuarai adanya lomba Wushu yang digelar di Gor Gunung Agung Karangasem, Bali.

Sebelum ditetapkan menduduki posisi pertama, Kadek Martha Lisa Wardana telah berhasil mengalahkan beberapa peserta yang ikut serta dalam ajang Wushu Bali tersebut.

Keberhasilan Kadek Martha itu ternyata mendapat apresiasi langsung dari Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Betapa tidak, atlet Wushu cilik itu merupakan anak dari anggota Kodim Klungkung, ialah Sertu I Made Juli Wardana.

“Keberhasilan ananda Kadek Martha, tentunya tak lepas dari disiplin dan pengawasan dari kedua orang tuanya,” ujar Dandim. Minggu, 04 September 2022.

Kebahagiaan itu, kata Dandim, tentunya bukan hanya menyelimuti keluarga Kadek Martha saja. Pihak Kodim pun tentunya turut bangga dengan hasil yang ditunjukkan oleh srikandi cilik tersebut.

“Satuan akan memberikan dukungan sepenuhnya bagi anak prajurit dan PNS yang berprestasi,” tandasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...