HomeTNIStrategi Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 0212/TS Jika Menghadapi Cuaca Hujan

Strategi Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 0212/TS Jika Menghadapi Cuaca Hujan

TAPSEL,- Sebelum pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dimulai, anggota Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melakukan pengecekan lokasi yang akan dilakukan pengerjaan.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengerjaan serta mengetahui bahan yang diperlukan. Para anggota Kodim 0212/TS pun nampak antusias dan semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan karena pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk pengabdian sebagai seorang prajurit kepada rakyat.

“Sekda Tapanuli Selatan Parulin Nasution yang mewakili Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu yang tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan dan mewakilkan kepada saya membuka secara resmi TMMD ke-111 Kodim 0212/TS,” jelasnya, Selasa (15/6/2021).

Dari sambutan terlihat harapan agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dapat dilaksanakan dengan baik dengan harapan perekonomian warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan dapat meningkat dari tahun sebelumnya ,” jelasnya.

“Untuk itu diperlukan sebuah strategi dalam pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0212/TS jika menghadapi cuaca yang hujan yang akan menghambat kerja bangunan fisik terutama pembangunan jalan baru, penerasan jalan dan pembangunan 4 jembatan,”tutupnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...