Sudah 80 Persen Jalanku Sebentar Lagi Mulus

pengerjaan jalan di Dusun Nitri Desa Dompyong Kabupaten Trenggalek

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 TA 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0806/Trenggalek dalam pengerjaan jalan di Dusun Nitri Desa Dompyong Kabupaten Trenggalek yang merupakan wilayah Kodim 0806 Trenggalek, sebentar lagi akan selesai.

Dari penuturan Tukijo yang merupakan pengusaha kayu dan tinggal di tepi jalan pembangunan TMMD 105 mengatakan bahwa pembangunan jalan ini diperkirakan sudah mencapai 80 persen karena hanya tinggal sedikit lagi yang harus diselesaikan.

“Saya kira pembangunan jalan yang dilakukan oleh Pak TNI dan warga ini sudah mencapai 80 persen dan sebentar lagi warga sini akan memiliki jalan yang bagus seperti desa-desa tetangga lainnya di wilayah Kabupaten Trenggalek,” Katanya, Rabu (24/7/19).

Sementara, Dansatgas TMMD 0806/Trenggalek Letkol Inf. Dodik novianto S. Sos. Membenarkan apa yang diucapkan oleh Tukijo.

“Memang benar apa yang dikatakan oleh Pak Tukijo. Pembangunan jalan ini sudah mencapai 80 persen dan kami memperkirakan sebelum acara penutupan TMMD nanti semua pekerjaan akan selesai tepat waktu. Kami selaku Dansatgas juga mengucapkan banyak terimakasih baik kepada pihak Kepolisian dan masyarakat yang telah membantu dan bergotong royong dengan ikhlas menyelesaikan pekerjaan ini. Kami juga berharap setelah selesainya program TMMD nanti kerukunan serta kekeluargaan antara kita tetap terjaga dengan baik,” Pungkas Dodik. (pendim)