Sugeng Widodo : Kegiatan Seperti TMMD Masih Sangat Dibutuhkan di Trenggalek

Suasana kegiatan rapat kooordinasi saat sedang berlangsung.

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Sangat tepat bila pelaksanaan TMMD dilaksanakan di Kecamatan Bendungan, ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Trenggalek Sugeng Widodo, SH., yang mewakili Bupati Trenggalek dalam rangka mendampingi Brigjen TNI Sucipto melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD 105 di Trenggalek, Selasa (6/8/2019).

Bendungan merupakan salah satu Kecamatan yang tertinggal di Kabupaten Trenggalek. Dukungan infrastruktur tentunya sangat dibutuhkan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.

Patut disyukuri dalam TMMD 105 ini kemanunggalan TNI bersama masyarakat telah membangun jalan rabat beton sepanjang 1.620 meter yang telah menghubungkan dua Desa, Sumurup dan Dompyong Kecamatan Bendungan.

Termasuk juga dengan rehabilitasi beberapa tempat ibadah maupun bedah, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Menurut Asisten I Sekda ini, Dukungan TNI dalam pembangunan di daerah tertinggal seperti halnya TMMD di Kecamatan Bendungan, memang sangat dibutuhkan di Trenggalek.

Karena dengan program seperti ini, pembangunan di daerah terpencil bisa dilakukan.

Dalam kegiatan ini Sugeng Widodo juga berterima kasih kepada anggota DPRD Trenggalek yang telah memberikan dukungan maksimal, dengan merealisasi anggaran jauh lebih banyak dibandingkan pelaksanaan TMMD dua tahun yang lalu. Artinya anggota legislatif ikut memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini selaras dengan semangat Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin terhadap kegiatan ini untuk percepatan pemerataan pembangunan di Trenggalek. (Pendim)