Suka Melempar, Wanita Gelandangan Ini Diringkus Satpol PP

Perempuan yang acap menganggu ketertiban umum diamankan petugas Satpol PP, Rabu (30/1)
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Petugas Satpol PP, Rabu siang (30/1), harus direpotkan dengan seorang wanita gelandangan yang juga diduga memiliki gangguan jiwa. Pasalnya, perempuan ini kerap mengganggu aktifitas para pemilik warung di sekitar alun-alun. “Dia juga sering melempar-lempar kalau minta sesuatu tidak dikasih,” ujar salah satu pemilik warung.
Petugas Satpol PP pun mengamankan perempuan berambut pendek ini setelah menerima laporan warga yang banyak berkunjung ke alun-alun.

Petugas Satpol PP Ngawi kewalahan membujuk wanita ii agar mau masuk mobil patroli.
Uniknya, ketika didatangi petugas dan diminta ikut naik mobil patroli, wanita ini sempat menolak bahkan menangis keras sehingga menarik perhatian masyarakat. Namun petugas pun tak kalah garang meminta perempuan itu masuk ke mobil Satpol PP dan membawanya untuk didata di kantor Dinas Satpol PP.
Kejadian ini menjadi penanda bagi pihak terkait, perlunya perhatian lebih menyangkut ketertiban dan keamanan di sekitar Alun-alun Ngawi. Gangguan ketertiban di wilayah Ngawi saat ini semakin marak termasuk serbuan gelandangan, pengemis dan anak jalanan. (ari)