HomeBERITASukses Berantas Korupsi! PLH Bupati Blitar Raih Penghargaan dari Kementerian Perhubungan

Sukses Berantas Korupsi! PLH Bupati Blitar Raih Penghargaan dari Kementerian Perhubungan

PLH Bupati Blitar Rahmat Santoso menerima penghargaan dari kementrian perhubungan RI

BLITAR, SMNNews.co.id – PLH Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, S.H, M.H. menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan ini diserahkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat di Millennium Hotel Jakarta, pada Senin, (30/01/2023).

Penghargaan bertajuk Apresiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Program Strategis Nasional Pemberantasan Korupsi ini diterima Kabupaten Blitar karena pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar memperoleh akreditasi A.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Drs. Hendro Sugiatno, M.M menyampaikan bahwa melalui program ini dilakukan optimalisasi penerimaan negara melalui perbaikan pelayanan publik khususnya pengujian kendaraan bermotor.

PLH Bupati Blitar Rahmat Santoso bersama Kementrian perhubungan RI

“Sehingga Kabupaten atau Kota yang meraih akreditasi tersebut dapat dinyatakan bahwa telah memenuhi standar pencegahan korupsi. Dimana yang menjadi fokus perhatian adalah telah menjalankan sistem pembayaran nontunai khususnya dalam pelayanan pengujian kendaraan bermotor,” jelasnya.

Sementara PLH Bupati Blitar Rahmat Santoso mengatakan jika Pemkab Blitar berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di berbagai sektor dengan memberantas celah pungli maupun korupsi dengan memanfaatkan teknologi.

“Terima kasih atas penghargaan dari Kementerian Perhubungan ini. Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat. Celah-celah pungli dan korupsi akan kita berantas dengan inovasi kebijakkan, memanfaatkan teknologi dan pembinaan mental pegawai, ” ungkapnya. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....