HomeBERITASunu Eko Prasetyo Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Madiun

Sunu Eko Prasetyo Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Madiun

Sunu Eko Prasetyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Madiun periode 2022 – 2026

MADIUN, SMNNews.co.id – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Madiun melakukan Musyawarah Kota (Muskot) dengan agenda pemilihan Ketua dan kepengurusan baru periode 2022 – 2026.

Nama Sunu Eko Prasetyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Madiun periode 2022 – 2026 yang dilaksanakan di Lobi Hotel Aston, Minggu (2/10/2022).

“Terima kasih atas amanat yang dilimpahkan untuk periode ini. Saya membutuhkan Sinergitas dari semua pengurus dan anggota untuk mewujudkan Perbakin Kota Madiun semakin lebih baik,” kata Sunu.

Menurut Sunu, Pebakin Kota Madiun akan mulai melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah untuk menjaring calon atlit berbakat dalam menyambut Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2023 mendatang.

“Dalam menyambut Porprov Kita akan menyiapkan atlit mulai dari sekarang. Salah satunya dengan sosialisai kepada anak-anak sekolah,” terangnya.

Lebih lanjut Ketua Umum Perbakin Kota Madiun periode 2022 – 2026 itu menjelaskan, sebenarnya banyak atlit binaan Perbakin Kota yang berprestasi namun, sekarang berdomisili diluar Kota Madiun.

Kedepan Perbakin Kota Madiun yang bersama KONI dan Pemerintah Kota Madiun akan berupaya untuk menarik para Atlit yang berada di luar Daerah untuk bisa kembali dan memperkuat Perbankin Kota Madiun pada event event olah raga seperti, olimpiade dan Event internasional lainya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya. Ia mengungkapkan, banyak atlit-atlit profesional yang tersebar dibeberapa Daerah yang berasal dari Kota Madiun. Ia berharap para atlit itu bisa ditarik kembali untuk memperkuat Perbakin Kota Madiun dalam Porprov tahun 2023 nanti.

“Saya tau dulu ada yang juara di Porprov dan mereka berasal dari Kota Madiun. Itu tadi yang saya tekankan, kalau masih bisa diambil, ya kita ambil kembali untuk Kota Madiun,” ujar Tatok Raya.

Sementara itu, Seketaris Umum Perbakin Provinsi Jawa Timur, Letkol (Purn) Suroto, berharap, dengan kepengurusan yang baru, Perbakin Kota Madiun akan bisa lebih meningkatkan kualitas dan mencetak atlit atlit Perbakin yang handal dan profesional.

“Event Porprov 2023 masih ada waktu satu tahun, makanya pengurus yang baru ini segera bergerak cepat melatih atlit dengan pelatih yang mumpuni dan melengkapi sarana prasarana yang lebih baik,” harapnya. (dodik eko)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...