Tabrakan Pagi Buta di Jalan Tol, 2 Orang Terluka

Kecelakaan di jalan tol ruas Ngaai-Solo, membuat dua orang terluka, Rabu (14/8/2019)
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Laku kendaraan di jalan tol Ngawi-Solo, tersendat sejak pagi buta. Ini akibat kecelakaan di kilometer  569-800 masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, pada pukul 05.45 WIB, Rabu (14/08/2019).
Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Daihatsu Terios nopol H 8853 WL yang dikemudikan Adine Angga (21 tun) warga Desa Nglawan Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang, menabrak truk tronton nopol K 1493 OF yang dikemudikan Yogo Pangesti Eko Putro (23 thn) warga Jebres Kota Surakarta.
“Kendaraan Terios itu melaju dari arah Surabaya menuju Solo, menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju searah di depannya. Truk tronton sudah sesuai lajurnya. Korban penumpang luka berat dan pengemudi terios luka ringan,” terang Iptu Cipto Utoyo, Kanit Laka Polres Ngawi.
Korban luka berat adalah Angga Ardianta (60 thn), yang sempat terjepit bodi mobil yang ringsek usai menabrak belakang truk tronton.
Tim medis dari jasa marga sempat memberikan pertolongan pertama di TKP, sebelum akhirnya korban bisa dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke rumah sakit At -Tiin Husada Ngawi.
“Hasil olah tkp sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi kendaraan Terios kurang memperhatikan arus lalu lintas dan kemungkinan mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga terjadi tabrakan. Kedua kendaraan sudah dievakuasi dan kami amankan ke pos satlantas,” pungkasnya. (And/ari)