HomeTNITahap Plesterisasi dalam Rumah Isolasi di TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan

Tahap Plesterisasi dalam Rumah Isolasi di TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan

Tahap Plesterisasi dalam rumah isolasi di TMMD 109 kodim 0812 Lamongan.

Lamongan, SMNNews.co.id – Kegiatan pembangunan rumah Isolasi dalah salah satu sasaran fisik program TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan yang saat ini tepatnya Desa Tebluru Kecamatan Solokuro sudah mencapai tahapa plesterisasi dinding yang di kerjakan oleh Satgas TMMD bersama beberapa elemen masyarakat seperti Banser dan warga setempat di sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD Ke-109 kodim 0812 Lamongan.

Beberapa Anggota TNI dari kodim 0812 Lamongan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 dengan dibantu masyarakat sekitar.

Mereka berhati-hati dalam pengerjaan plester namun cepat dalam mengerjakan sponengan atau tali air (batas antara kusen dan plesteran), karena karya TNI diwajibkan juga maksimal.

Terlihat pembangunan dirumah Isolasi memasuki bagian tahap pemplesteran dinding yang rencana di bagian dalam karena kondisi cuaca, dan semangat Parjurit TNI mewarnai kerja anggota satgas TMMD dengan warga setempat yang turut membantu dalam pembangunan tersebut.

Selaku Perwira Kordinator di lapangan atau Danki Satgas TMMD Lettu Inf Sobar Atnanto menyampaikan bahwa, ”Kegiatan saat ini demi mewujudkan dan meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat hidup yang layak, itulah maksud dan tujuan program TMMD Ke-109 Kodim 0812/ Lamongan pasca Pandemi Covid 19.” (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...