
PASAMAN, SMNNews.co.id – Memasuki awal tahun 2025, Direktur RSUD Tuanku Imam Bonjol dr. Yong Marzuahaili kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan maupun karyawati, yang bertugas di RSUD Tuanku Imam bonjol untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung baik yang rawat jalan, rawat inap maupun bagi personal untuk pengurusan keterangan surat kesehatan dan lain-lain sebagainya.
Hal ini ia sampaikan pada pelaksanaan Apel pagi selasa 14/01, dihadapan seluruh warga Rumah Sakit Tuanku Imam Bonjol, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.
“Kepada teman-teman yang terlibat langsung maupun yang tidak terlibat langsung, saya selaku pimpinan selalu mengingatkan untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung Rumah sakit kita,” kata dr. Yong Marzuahaili.
“Apalagi memasuki awal tahun ini, hendaknya pelayanan kita menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, mari senantiasa menjaga kekompakan dari seluruh karyawan baik itu petugas medis maupun non medis,” ungkap dr. Yong Marzuahaili.
“Menerima kritikan dan saran yang membangun untuk kebaikan bersama, demi kemajuan Rumah sakit sesuai dengan motto kita. Untuk anda kami ada, dengan ikhlas kami bekerja satu senyum untuk semua,” imbuh dr. Yong Marzuahaili.
“InsyaAllah klo kita kompak, semangat dalam bekerja,disiplin, saling menghargai, seberat apapun pekerjaan yang kita lakukan akan terasa lebih ringan untuk dikerjakan,” tutup dr Yong Marzuhaili. (mad)
Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!