Tak Canggung, Bupati Trenggalek Suapi Istrinya Makan Nasi Gegok

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin saat menyuapi sang istri Novita Hardini

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Orang nomer satu di Kabupaten Trenggalek, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin yang di dampingi oleh Istri tercinta Novita Hardini, ikut berpartisipasi dalam penutupan TMMD ke – 105. Kamis, (08/8).

Romantisme kali ini ditunjukkan keduanya tatkala mengikuti upacara penutupan TMMD. Saat menyantap makanan khas Trenggalek, nasi gegok terlihat Gus Ipin menyuapi istri tercintanya. Tidak malu bahkan kemesraan itu diumbarnya agar semua warganya mengetahuinya.

Dengan beralaskan piring sederhana, Gus Ipin sapaan akrabnya di hadapan insan media, tak canggung saat menyuapi Novita Hardini, nasi gegok dengan balutan daun yang menjadi ciri khasnya.

Novita sangat menikmati pedasnya Nasi gegok yang dibungkus dengan daun pisang tersebut. Raut wajahnya sempat memerah karena menahan pedas. Namun, satu bungkus nasi pun habis di lahapnya dengan suapan penuh kasih dari suami tercinta.

Melakukan serangkaian kegiatan dinas, Gus Ipin yang menjadi pengayom masyarakat selalu diikuti oleh istri tercinta kemanapun dia pergi.

Sesuap nasi gegok terus diluncurkan Bupati muda itu kepada istrinya. Dengan lahap Noviati juga menerima suapan suaminya.

“ya tidak apa-apa maslah justru bagus, enak juga ini masakannya. kita nikmati saja apa yang disajikan disini, mumpung gratis dan enak,” tuturnya. Kamis (8/8). (Pendim).