HomeTNITak Disangka Ngatmuli Dapat Bantuan RTLH

Tak Disangka Ngatmuli Dapat Bantuan RTLH

Lamongan, SMNNews.co.id – Pembangunan RTLH milik Ngatmuli (60) semoga sangat bermanfaat bagi dirnya mengingat selama ini rumah Ngatmuli cukup memprihatinkan. Maka dalam pelaksanaan program kegiatan TMMD Tahun ini Kodim 0812/ Lamongan memberikan bantuan 15 unit RTLH kepada kepala keluarga yang ada di Desa Tebluru.

Prajurit TNI AD dari Kodim 0812/Lamongan yang dipimpin oleh Dansatgas Letkol inf Sidik Wiyono dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD saat ini terus bekerja keras membangun Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan dibantu warga setempat dengan gotong royong.

RTLH yang dibangun oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 109 mendapat sambutan positif dari seluruh warga Desa Tebluru. Sedangkan pengerjaan bangunan fisiknya saat ini sudah pada tahap pemasangan batako.

“Bantuan RTLH ini sebenarnya membuat warga yang menerimanya terharu, bahagia, bingung tidak percaya, karena seperti mimpi bagi para penerimanya, untuk itu ketika mendapat informasi mendapat bantuan RTLH dan benar adanya informasi Tersebut, tangisan bahagia terdengar dari warga penerima bantuan RTLH. Sungguh suatu berkah yang luar biasa yang didapatnya saat ini. Apalagi ketika kabar itu menjadi kenyataan kebahagiaan para penerima sudah tidak dapat diungkapkan dengan kata- kata lagi,” jelas Kades Tebluru, Hamtoro, Senin (12/10)

Lebih Lanjut dikatakan Hamtoro, ”Sebagai orang yang dituakan di Desa Tebluru saya atas nama warga menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0812/Lamongan yang telah membangun 15 unit Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro. Tentunya RTLH akan memberikan warna baru bagi warga masyarakat kami agar dapat hidup layak serta dapat mengembangkan ekonomi secara mapan. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...