Tak Kalah dengan Dandim, Sertu Aguk Miliki Kenangan dengan Warga

Keramahan Sertu Aguk bersama warga

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Tak kalah dengan apa yang dilakukan Dandim Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto yang memiliki kenangan indah dengan salah satu warga Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek, Sertu Aguk tak kalah mesra dengan warga binaannya.

Sebagai seorang Babinsa tentu saja ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri sebagai TNI dengan masyarakat. Terlebih lagi pelaksanaan TMMD 105 Kodim Trenggalek sudah selesai. Namun ia sebagai Babinsa terus dan terus melakukan komsos dengan warga masyarakat agar dapt memberikan laporan bagaimana kehidupan masyarakat di bawah pengawasannya.

Sertu Aguk memang terkenal sangat ramah kepada warga terutama kepada orang tua. Bahkan dengan sikapnya yang sopan dan santun, setiap ia bertemu orang yang lebih tua atau nenek-nenek dan kakek-kakek ia selalu mencium tangan dan merangkulnya sebagai tanda kedekatannya dengan warga.

“Ya ini memang tugas kami sebagai TNI sbegai nafas dari rakyat. Saya menyadari tanpa adanya rakyat TNI tidak akan kuat,” Pungkasnya, Senin (12/8/19). (Pendim 0806)