HomeTNITak Kenal Lelah, Satgas TMMD 109 di Desa Tebluru Terus Kerja Keras

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD 109 di Desa Tebluru Terus Kerja Keras

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD 109 di Desa Tebluru Terus Kerja Keras.

Lamongan, SMNNews.co.id – Tak kenal lelah, setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun. Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain. Hal tersebut kini tercermin dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 Kodim 0812/Lamongan,” anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro .

Ratusan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut saat ini sedang bekerja keras untuk membantu masyarakat untuk membebaskan mereka dari keterisoliran.

Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan bekerja dengan bergotong royong, saling bantu membantu dan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang telah ditentukan oleh Komando Atas guna menyelesaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik.

Sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan, peran serta masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat turut serta berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Pasi Ter Kapten Arm Yusniyadi mengungkapkan anggota satgas TMMD ke-109, Kodim 0812/Lamongan bekerja tanpa mengenal lelah dan tidak ada waktu libur. Semua demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro ini.

“Semua yang dilakukan oleh seluruh prajurit Satgas merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,” terangnya yang kini di lokasi TMMD. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...