HomeTNITak Terbendung Linang Air Mata Marsam Tanda ucapan Terima Kasih kepada TNI

Tak Terbendung Linang Air Mata Marsam Tanda ucapan Terima Kasih kepada TNI

Lamongan, SMNNews.co.id – Satu dari Limabelas rumah RTLH seperti Marsam, salah satu penerima begitu terharu dan meneteskan air mata yang begitu tak terbendung karena rasa syukur atas segala nikmat yang telah diterimanya.

Berkat Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 Kodim 0812/Lamongan yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan RTLH yang begitu lengkap.

Perbedaan dari bantuan RTLH yang lain, untuk penerima di Desa Tebluru saat ini lantainya bukan dari semen namun langsung dikeramik.

Suatu nikmat yang diluar dugaan, suatu nikmat yang sangat membuat dirinya kaget hingga tak percaya. Bercampur aduk apa yang dirasakan oleh Marsam sehingga dirinya tak tahan lagi menahan keluarnya air mata saat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada TNI dan pemerintah.

Apalagi Bantuan yang diterima saat ini benar – benar luar biasa, karena dibangun dari nol hingga lantai keramik. Tentu hanya ucapan terima kasih dan linangan air mata yang dapat kami sampaikan. Karena kebahagiaan kami sudah tak bisa lagi diungkapkan dengan kata- kata.

“Saya sudah tak dapat menahan keluarnya air mata karena begitu haru dan bahagia atas semua nikmat yang telah diberikan. Nikmat dan berkah yang sungguh luar biasa bagi kami sekeluarga. Hanya Rasa terima kasih dan doa syukur saya panjatkan kepada sang pencipta atas limpahan Rahmat dan Hidayah yang diberikan kepada kami.

Selain ucapan Terima kasih saya kepada TNI dan pemerintah yang begitu peduli kepada keluarga kami sehingga saat ini rumah yang tidak layak huni dirubah menjadi rumah yang bagus, rapi dan indah serta begitu bersih,” ungkap Marsan kepada seka eko anggota Pendim 0812.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...