HomeTNITak Tinggal Diam, Warga Kampung Dorba Bergegas Bantu Segala Pekerjaan Satgas TMMD

Tak Tinggal Diam, Warga Kampung Dorba Bergegas Bantu Segala Pekerjaan Satgas TMMD

Sarmi, Papua – Pembangunan yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga di lokasi TMMD, Rabu, (30/6/21), menunjukkan hasil yang cukup memuaskan.

Di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ini, segala pembangunan fasilitas baru untuk warga, akan segera terbangun.

Melihat hal tersebut, warga Kampung Dorba tak tinggal diam melihat Satgas melaksanakan pembangunan sendiri. Mereka pun bergegas membantu seluruh pekerjaan TMMD ini dengan semangat.

Kehadiran Satgas TMMD selalu dinantikan oleh warga. Karena, mereka yakin bahwa TNI selalu memberi banyak manfaat bagi kehidupan masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi mengapresiasi kinerja dan semangat masyarakat yang benar-benar menginginkan kemajuan di wilayahnya. (pendim sarmi).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...