HomeBERITATampuk Danrem 081/DSJ Segera Berganti

Tampuk Danrem 081/DSJ Segera Berganti

Kolonel Waris Ari Nugroho bersama Kolonel Deni Rejeki, di Makorem 081/DSJ

MADIUN, SMNNews.co.id – Komandan Korem 081/DSJ Madiun, segera berganti sosok. Jika sebelumnya Kolonel Waris Ari Nugroho yang memegang tampuk komando, maka kini digantikan Kolonel Deni Rejeki.

Kolonel Deni Rejeki sebelumnya menjabat sebagai Asisten Personalia Kodam Jaya, kemudian ditugaskan sebagai Danrem 081/DSJ. Sedangkan Kolonel Waris Ari Nugroho, segera mengemban tugas baru sebagai Kepala Departemen Manajemen Seskoad di Bandung.

“Hari ini saya melaksanakan lepas sambut dengan Komandan Korem yang baru, Kolonel Deni Rejeki. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Asisten Personalia Kodam Jaya II,”  jelas Waris Senin (9/5/2022).

Bagi Kolonel Inf. Deni Rejeki sendiri, dirinya siap mengabdi di Korem 081/DSJ. Dia mengatakan akan melanjutkan program positif yang telah diletakkan Danrem sebelumnya.

Kolonel Deni Rejeki yang telah memiliki segudang pengalaman tersebut mengharapkan kerjasama dari semua unsur untuk mendukung pengabdian kepada masyarakat di wilayah Korem 081/DSJ.

“Apa yang sudah disampaikan oleh Danrem, program yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan tentunya kami akan melanjutkan, mempertahankan, dan meningkatkan yang sudah berjalan baik ini,” jelasnya.

Lepas sambut Danrem 081/DSJ itu, juga dihadiri Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Wabup Hari Wuryanto.

“Terimakasih atas semua pengabdian Kolonel Waris Ari Nugroho selama menjadi Danrem 081, dan selamat datang untuk Kolonel Deni Rejeki untuk bertugas disekitar wilayah eks Mataraman,” ujar Kaji Mbing.

Korem 071/DSJ sampai saat ini terkoordinasi dengan beberapa wilayah di eks Mataraman, diantaranya Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Ngawi dan Ponorogo. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...