HomeTNITanam Pohon, Kolonel Dariyanto Yakin Berikan Manfaat Banyak Untuk Masyarakat

Tanam Pohon, Kolonel Dariyanto Yakin Berikan Manfaat Banyak Untuk Masyarakat

Jombang, SMNNews.co.id- Kegiatan bertajuk gowes yang dilakukan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto diwarnai dengan adanya aksi sedekah oksigen.

Gowes yang diikuti oleh salah satu komunitas gowes, Dandim 0814/Jombang, Letkol Inf Muhammad Hanafi dan Perwira Makorem itu, tak lepas dari adanya penerapan protokol kesehatan.

Olahraga santai yang diawali dari Halaman PAPP Korem 082/CPYJ itu, berakhir di lokasi wisata Sumberboto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Di lokasi itu, Danrem menyempatkan diri untuk melakukan penanaman pohon sebagai sumber adanya oksigen yang dinilai sangat bermanfaat bagi kehidupan.

“Ada beberapa jenis pohon yang kita tanam. Pohon-pohon itu memiliki banyak manfaat, terutama bisa menghasilkan oksigen,” jelas Danrem.

Penanaman itu, kata Danrem, juga sebagai simbol akan pentingnya untuk merawat dan peduli terhadap lingkungan sekitar. “Sebab, kita harus bisa menjaga dan merawat alam yang ada di sekitar kita,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...