Tanamkan Kedisiplinan, Dansatgas TMMD 105 Tunjukkan Kepeduliannya

dan satgas tmmd melatihkan dan menanamkan kedisiplinan pada anak-anak

Trenggalek, suaramedianasional – Dansatgas TMMD 105/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto saat ini tengah fokus untuk terus mengawasi berbagai pengerjaan sasaran fisik di Desa Dompyong dan Sumurup, agar dapat selesai sesuai dengan target yang diharapkan.

Namun di tengah kesibukannya itu, ia masih menyempatkan diri untuk menunjukkan kepeduliannya dengan menanamkan kedisiplinan kepada para murid SDN Suren Lor 3 di Lapangan Desa Suren Lor, Bendungan, Trenggalek, Sabtu (3/8/19). Kegiatan itu ia wujudkan dengan turut memberikan materi pelatihan PBB.

Menurutnya, PBB sangat efektif untuk melatihkan dan menanamkan kedisiplinan pada anak-anak usia dini seperti mereka.

Ia berharap, dengan setiap anak mempunyai tingkat kedisiplinan yang baik, maka hal itu akan dapat membentuk karakter anak tersebut menjadi lebih baik, guna menyongsong masa depan mereka.

“Anak-anak seperti mereka inilah yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa ini, untuk itulah penting bagi kita untuk terus membina dan mengarahkan mereka ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Melihat kepedulian yang ditunjukkan oleh Letkol Inf Dodik Novianto, Kepala Sekolah SDN Suren Lor 3 mengaku senang dan berterima kasih.

Karena ia mengungkapkan, penanaman disiplin semacam itu sangat baik sekali dan dibutuhkan oleh anak-anak seusia mereka.(pendim)