Tanggul Harapan Itu Terwujud Dari TMMD

Tanggul Harapan Itu Terwujud Dari TMMD

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Besar harapan dipundak TMMD nampaknya sedikit ringan. Sebab tanggul penahan jala yanh ada di atas rumahnya susah nyatis jadi. Tinggal pemolesan dan finising saja.

Pembuatan Tanggul Penahan Jalan yang ada di dusun Nitri Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek tersebut hamper mencapai 100% dari target yang telah di tentukan.

Kapten invantri Panut menuturkan, bahwasanya memasuki hari ke 19 ini para peserta TMMD sangat bersemangat, khususnya kawan-kawan dari Lanud Iswahyudi Madiun sangat optimis bahwa pekerjaan ini akan rampung seminggu sebelum penetapan target yang telah ditentukan.

“TPJ ini sudah mencapai target 90%, hanya tinggal memoles bagian luarnya, maka semua akan selesai sebelum waktu yang telah disepakati”. Ucap Panut.

Dia juga menjelaskan untuk material bahan bangunan sudah cukup, karena memang dari awal sudah di hitung secara rinci untuk digunakan dalam bahan pembangunan ini. Sehingga ia dan kawan-kawan tidak merasa takut kekurangan.

Panut juga menambahkan, tak hanya satgas dan peserta TMMD, namun warga yang berada disekitar TPJ juga ikut membantu membangun tanggul penahan tersebut.

Antusiasme mereka tunjukkan, karena ini merupakan moment paling ditunggu selama bertahun-tahu. Mengingat desa tersebut merupakan desa yang belum dilirik pemerintah. (Pendim)