HomeTNITanggung Jawab Sangat Besar Yang Diemban Oleh TNI Dalam Pengerjaan RTLH

Tanggung Jawab Sangat Besar Yang Diemban Oleh TNI Dalam Pengerjaan RTLH

Gresik, SMNNews.co.id – Personel TNI yang saat ini tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim Gresik sudah mulai mengerjakan pengacian dinding depan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Tasriah (69), warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (9/7/2021)

Sertu Supatmo, salah satu anggota Satgas TMMD yang diberi tanggung jawab pengerjaan RTLH tersebut, mengatakan anggota Satgas TMMD 111 bersama dengan warga masyarakat terus kebut pengerjaan rumah milik Tasriah.

“Setelah sekian hari kami melaksanakan pengerjaan pemlesteran dinding sekarang dilanjutkan dengan pengacian,”ucap Sertu Supatmo.

Sementara itu, Tasriah (69) mengaku sangat senang dan bahagia yang saat ini rumahnya sudah tahap pengacian, saat dimulai pembongkaran rumah saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya akan direhab agar jadi layak huni.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak TNI dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas membangun rumah saya. Kami sekeluarga juga mendoakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Allah SWT, Aamin,” tukas Tasriah.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...