HomeJAWA TIMURSIDOARJOTarget Dua Medali Emas Optimis Akan di Sumbangkan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin)...

Target Dua Medali Emas Optimis Akan di Sumbangkan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sidoarjo

Penembak Sidoarjo dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan digelar di Lamongan.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id –
Dandim 0816 target dua medali emas optimis akan bisa disumbangkan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sidoarjo melalui sembilan penembak Sidoarjo dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan digelar di Lamongan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Perbakin Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, Di Makodim 0816 Sidoarjo, Rabu (20/02/).
Diungkapkan Arief Cahyo Widodo, pihaknya telah mempersiapkan Porprov ini dengan melakukan koordinasi bersama pengurus. Selain itu, kegiatan program jangka panjang juga dibahas agar penembak di Sidoarjo bisa berprestasi.
“Saya koordinasi dengan pengurus agar kegiatan Perbakin Sidoarjo bisa berjalan dengan lancar,” tegas perwira yang juga menjabat Dandim 0816 Sidoarjo ini.
Lanjut Dandim 0816, target dua emas dalam porprov sudah realistis. Hal ini dikarenakan selama ini pembinaan atlet sudah dilakukan bekerjasama dengan KONI Sidoarjo dan pelatih. Maka diharapkan atlit tembak yang akan dikirim ke Porprov nanti memberikan kemampuannya yang maksimal,
“target kita menang,” tegasnya.
Sementara itu  Ketua Harian Perbakin Sidoarjo  Sochibul Yanto mengatakan, dalam Porprov nanti Perbakin Sidoarjo akan menurunkan sembilan penembak terbaik yang akan mengikuti dua kelas yakni kelas arrival dan air pistol.
“Dengan latihan rutin yang telah dilakukan kita optimis bisa menang,”ungkap pria yang juga menjabat Kades Banjarsari Buduran ini.
Ditambahkannya, selain dua emas pihaknya juga mentargetkan tiga perak dan tiga perunggu. Atlit tembak Sidoarjo yang berlaga di Porprov semoga bisa membawa kemenangan. (try/Zeey)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar peringatan Nuzulul Qur'an yang didahului dengan pelaksanaan sholat Isya dan taraweh yang bertempat di Masjid Agung Ahmad...