HomeTNITawa Lepas Anggota Satgas dengan Warga

Tawa Lepas Anggota Satgas dengan Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Suasana keakraban antara anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0812, warga desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Disela-sela istirahat di pengerjaan sasaran fisik. Disela-sela aktivitas pengerjaan di sasaran fisik TMMD Ke 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0812 Lamongan dimana satgas dan warga jalin keakraban sambil istirahat dilokasi sasaran.

Tampak suasana kebersamaan dan kekeluargaan semakin terasa saat warga dan satga istirahat siang sambil menikmati air yang dibawa untuk melepas dahaga.

Sesekali terucap candaan candaan untuk mempercair suasana agar rasa lelah serta penat menjadi hilang serta menambah keakraban antara satgas dan warga yang bekerja.

Praka Agus mengatakan begini suasana saat beristirahat kerja di sasaran fisik perataan jalan yang akan dijadikan rabat beton kebersamaan kami begitu akrab dan dekat.

“Semoga keakraban ini jangan hanaya disini saja terus berlanjut sapai nanti,” harapnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkot Blitar Salurkan Program Rastrada 2024 ke 9.570 KPM

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pemkot Blitar mulai menyalurkan bantuan Beras Sejahtera Daerah (Rastrada) tahap pertama kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kota Blitar. Bantuan...

Ini Pesan Wakapolda Sumsel Pada Upacara Bendera Bulanan

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Menyikapi kegiatan negatif yang menciderai bulan Suci Ramadan baik tindak kejahatan, balapan liar hingga tawuran. Polda Sumsel bersama jajaran akan melakukan melakukan...

Atensi Polres Pasuruan di Malam Bulan Ramadan, Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Geng Motor

PASURUAN, SMNNews.co.id -  Upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli Presisi Antisipasi 3C dan Geng Motor di wilayah hukum...