HomeJAWA TIMURBOJONEGOROTebar Asa Dan Tali Kasih, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Bojonegoro Lakukan...

Tebar Asa Dan Tali Kasih, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Bojonegoro Lakukan Anjangsana

Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan anjangsana ke kediaman anggota TNI yang sedang sakit dan memberikan bantuan santunan tali asih.

BOJONEGORO, suaramedianasional.co.id – Sebagai wujud rasa kepedulian sesama keluarga besar TNI, jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang  XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan anjangsana ke kediaman anggota TNI yang sedang sakit dan memberikan bantuan santunan tali asih.

Dalam kegiatan tersebut, ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro diantaranya dengan mengunjungi kediaman Serda M. Ikhwan, anggota Koramil 0813-06/Baureno, tepatnya di Desa Blongsong, RT.01/RW.01, Serma Tedjo Wijiatmoko, anggota Koramil 0813-07/Kepohbaru, Serma Muh Ali anggota Koramil 0813-13/Purwosari dan Pelda Sonudin anggota Koramil 0813-12/Kasiman.

Pasipers Kodim 0813 Bojonegoro, Letda Inf Abdul Manan, saat mendampingi dalam kegiatan ini mengatakan bahwa anjangsana dan pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian terhadap prajurit, dan dilandasi dengan semangat kebersamaan serta kepedulian sosial.

“Akan menjadi suntikan asa dan moril bagi TNI keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro. Karenanya, pemberian bantuan ini jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, namun bentuk rasa perhatian dan kepeduliannya,” ungkapnya, Rabu (16/1/2019).

Sementara itu, Winarsih (37) isteri Serda M. Ikhwan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Keluarga Besar Kodim 0813 Bojonegoro terhadap suami dan keluarganya.

“Semoga Allah SWT memberikan pahala, dan membalas atas amal kebaikan bapak dan ibu kepada kami sekeluarga,” tandasnya.

Kegiatan anjangsana oleh jajaran Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran di setiap wilayah yang para anggotanya sedang sakit ataupun mengalami ujian berupa musibah. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....