HomeTNITebing Jalan Tembus mulai di Rapikan

Tebing Jalan Tembus mulai di Rapikan

Tebing Jalan Tembus mulai di Rapikan

SMNNews.co.id – Semangat personil Satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo terus dipacu untuk menyelesaikan pekerjaan. sasaran meliputi merapikan dinding tebing yang dilintasi jalan sepanjang 1 KM ,tentunya ini menjadi perhatian karena rawan longsor bila hujannya deras dan berakibat fatal bagi warga.

Ini menjadi evaluasi yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kodim Situbondo saat di lokasi Pra TMMD 107, sehingga harus dilakukan pengecekan.
“Secara bergantian kita terus melakukan pengecekan termasuk perkerasan jalan dan membuat saluran air di kanan dan kiri jalan sehingga tidak menjadi kubangan lumpur pada saat hujan turun,” terang Danramil Kodim 0823/Sumbermalang Kapten Inf Rochman.

Tak hanya itu, sejumlah alat berat juga terus dikerahkan untuk mengoptimalkan pengerasan badan jalan yang telah dilakukan sebelumnya.

Tanpa kenal lelah, seluruh personil melakukan pekerjaannya sesuai arahan dari pimpinan, sehingga pencapaian hasil maksimal bisa lebih tepat sasaran dan tepat waktu.

“Bagi kami medan yang berat bukanlah hambatan namun itu merupakan tantangan yang harus dilewati dengan kerja keras, kesabaran dan doa,” pungkasnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....