HomeBERITATeka-Teki Siapa Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Tinggal Nunggu Diserahkan, Ini KSB-nya

Teka-Teki Siapa Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Tinggal Nunggu Diserahkan, Ini KSB-nya

SK ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar tinggal nunggu penyerahan

BLITAR, SMNNews.co.id – Akhirnya terjawab sudah siapa Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar yang selama ini kosong.

Menurut informasi yang sangat dipercaya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar adalah Drs. H. Rijanto, M.M, Sekretaris Supriadi atau akrab dipanggil Kuwat dan Bendahara Sugeng Suroso.

Sedangkan Suwito Saren Satoto saat ini menjabat Wakil Ketua Bidang Pemenangan.

Ketika kami mencoba menghubungi Supriadi lewat pesan WhatsApp ia mengatakan, “Nanti mas Saya hubungi”.

Dan ketika rekan wartawan mendatangi rumah Rijanto yang juga mantan Bupati Blitar mengatakan, “Saya belum berani mengatakan apa-apa karena saya belum pegang SK nya”.

“Memang saya dihubungi Pak Kuwat (Supriadi) dan mengatakan SK sudah keluar dan Bapak Rijanto sebagai ketuanya”.

Tapi menurut Rijanto, “Saya belum pegang SK-nya jadi mohon bersabar minggu depan lah,” ujar Rijanto.

Rijanto juga mengatakan, dirinya hidup di lingkungan nasionalis ayahnya dulu adalah Kepala Desa yang juga sebagai orang PNI dulu .

Dirinya juga banyak dibantu orang-orang nasionalis, “PDI-P yang banyak membantu salah satunya saat menjadi Bupati Blitar dan pencalonan kemaren itukan rekom dari PDIP,” ucapnya.

Rijanto juga minta kepada rekan-rekan wartawan untuk bersabar, “nanti setelah SK benar-benar sudah ada dan saya benar sudah menjadi Ketua DPC baru saya berani bicara. Sabar ya mas,” pungkas Rijanto. Ketika kami mencoba menghubungi Sugeng Suroso yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Blitar, tidak tersambung , begitu juga Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito yang juga Sekretaris Partai Moncong Putih Kabupaten Blitar, ketika dihubungi tidak tersambung. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...