HomeTNITenaga Fikiran untuk Warga

Tenaga Fikiran untuk Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Keyakinan bahwa Desa Tebluru akan menjadi maju tidak hanya ada dibenak beberapa orang saja, namun ada di hati seluruh warganya dan satgas TMMD.

Semangat warga desa Tebluru memang tidak diragukan lagi. Dari kemauan dan tekat serta kekompakan tidak ada yang perlu untuk diragukan. Tinggal bagaimana memberi motivasi serta ilmunya untuk maju.

Semangat dan kebersamaan warga Desa Tebluru semakin kesini semakin kelihatan, seperti saat mengerjakana rabat jalan penghubung kemarin, semua warga kelihatan sibuk dengan peranya masing – masing. Sehingga seperti tidak ada yang berpangku tangan, berdiam diri ataupun bermalas – malasan. Semuanya bekerja sessuai dengan tanggung jawabnya masing masing.

“Setelah melihat kebersamaan warga desa Tebluru saat yang begitu pengerjaan rabaat jalan, saya mempunyai keyakinan bahwa mereka akan mampu untuk menjadi desa dengan roda perekonomian yang mapan.

Semua itu terlihat dari wajah warga desa saat mengikuti kegiatan yang ada di semua lokasi TMMD,” jelas Danki satgas TMMD Kapten Chb Suroso, Kamis (15/10)

Ketika ngobrol dengan warga saat istirahat siang, pada intinya masyarakat Desa Tebluru mempunyai keinginan untuk terus membangun secara bersama- sama dengan kemampuan yang dimilikinya. Tidak putus ditengah jalan tetapi terus bersemangat untuk mewujudkan desa yang sejahtera serta ekonomi masyarakat yang mapan dengan perputaran roda ekonomi yang semakin maju.

Kalau warga desa mempunyai prinsip yang kuat maka terjalin kekuatan yang lebih kuat lagi untuk menuju kepada cita cita yang diinginkan. Tidak boleh berhenti apalagi sampai berdiam diri, warga harus terus berdoa dan berusaha, itu pokok dari usaha menuju sukses

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...