HomeTNITENAGA MANUAL PICU SEMANGAT TMMD 107

TENAGA MANUAL PICU SEMANGAT TMMD 107

TENAGA MANUAL PICU SEMANGAT TMMD 107

SMNNews.co.id – Hasil yang memuaskan mungkin akan segera dirasakan oleh warga Sumbermalang khususnya di Desa Alastengah dan Telogosari sejumlah sasaran fisik yang berupa Plesengan mulai nampak terbangun kokoh hal ini menjadi momen tersendiri bahwa kerja keras dan ikhlas pasti akan membuahkan hasil yang maksimal.

“Semua harus kerja keras memang, karena target tidak ada satupun sasaran fisik yang harus tercecer atau tidak rampung saat TMMD 107 Kodim Situbondo ditutup nanti,” Ungkap Lettu Inf Sugiyono.

Dikemukakan, banyak tantangan untuk membangun sasaran fisik di lokasi TMMD 107 tersebut. Disamping teriknya sinar matahari, sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan secara manual, seperti melangsir material membutuhkan tenaga ekstra karena medan yang sukar dilalui kendaraan bermotor.

Sementara itu, bagi Lettu Inf Sugiyono dan sejumlah anggota Satgas TMMD 107 lainnya, rasa capek, lelah akibat tenaga terkuras, semuanya akan terobati dengan hasil kerja yang maksimal.

“Kami para anggota Satgas dan warga akan terus bekerja keras supaya sasaran fisik di Desa Alastengah dan Tlogosari bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” pungkas Lettu Inf Sugiyono. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...