HomeBERITATerduga Pembunuh Janda di Pangkur Gantung Diri, Polisi Tutup Kasus

Terduga Pembunuh Janda di Pangkur Gantung Diri, Polisi Tutup Kasus

Lokasi penemuan mayat janda di Ngompro, Pangkur. Penyidikan tak dilanjutkan karena terduga pelaku juga tewas bunuh diri.

NGAWI, SMNNews.co.id – Pembunuhan seorang janda bernama Yatmini asal Pangkur, akhirnya terkuak. Sayangnya, terduga pelaku tunggal itu telah tewas bunuh diri, sebelum ditangkap polisi.

“Hasil penyidikan, semua mengarah pada pelaku tunggal bernama Kadi dan motifnya soal asmara,” ujar Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, Senin (09/06/2020).

Jenazah Yatmini ditemukan di sebuah kandang sapi, Sabtu lalu (06/06/2020). Sebelum penemuan jenazah ini, warga sudah menemukan sepeda motor Honda Vario yang biasa dipakai korban, tertinggal di Waduk Pondok.

Saat Yatmini ditemukan sudah menjadi mayat, kecurigaan langsung mengarah pada Kadi, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi dan juga terakhir kali terlihat bersama korban.

Selain itu, warga juga mengetahui mereka berhubungan karena pernah digrebeg. Selain itu, sandal korban juga ada di dalam rumah Kadi tersebut.

“Petugas memburu Kadi tetapi malah diketahui tewas bunuh diri. Jenazahnya terjatuh dari tempatnya menggantung,” ungkap Kasatreskrim.

AKP Khoirul Hidayat juga membenarkan adanya luka di wajah korban karena dipukul benda tumpul, sedangkan penyebab kematian karena cekikan.

“Dugaan kami, kandang sapi hanyalah tempat pembuangan karena pembunuhannya dilakukan di dalam rumah yang tak jauh dari kandang tersebut,” tambah Khoirul.

Polisi pun akhirnya tidak dapat melanjutkan penyidikan karena pelaku tunggal juga telah ikut tewas. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...