HomeTNITerik Matahari Tak Lunturkan Semangat Satgas TMMD dan Warga

Terik Matahari Tak Lunturkan Semangat Satgas TMMD dan Warga

Sarmi, Papua – Terik matahari tak membuat semangat Satgas TMMD ke-111 Kodim 1712/Sarmi bersama warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi surut.

Di Lokasi TMMD Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Rabu, (16/6/21), tampak Satgas TMMD bersama warga melakukan perataan tanah di lokasi pembangunan Balai Kampung TMMD ke-111.

Babinsa Pantai Timur, Sertu Abuere, mengatakan, semangat warga ini ditunjukkan sebagai wujud kebahagiaan warga atas kehadiran Satgas TMMD di kampungnya.

“Kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warga binaan agar kedepannya mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terangnya.

Di lokasi TMMD tersebut, Lasarus More, Kepala Kampung Dorba, tak lupa selalu mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi yang telah hadir di tengah masyarakat kampungnya. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...