HomeBERITATerjadi Lagi! Kali Ini Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Madiun

Terjadi Lagi! Kali Ini Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Madiun

Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan

MADIUN, SMNNews.co.id – Kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Selasa pagi (27/9/2022).

Dalam kecelakaan kali ini melibat 3 kendaraan jenis Pick Up Nopol AE 9305 SJ yang dikemudikan Sudarto Yudi Baskoro, Warga Tulungrejo, Kabupaten Madiun dengan Kendaraan Minibus Daihatsu Xenia Nopol AE 805 BR yang dikemudikan Hartono, warga Desa Sawahan, Madiun serta Kendaraan Truck Nopol L 8277 BM.

Baca Juga : Bawa Rombongan Pencak Silat, Elf Tabrak Sedan di Madiun

Akibat tabrakan beruntun itu, Sudarto Yudi Baskoro Sopir Pick Up meninggal dunia, sedangkan kernetnya mengalami luka berat. Dua pengemudi mobil lainnya tidak mengalami luka ringan.

“Semula Kendaraan Pick Up Nopol AE 9305 SJ berjalan dari Selatan ke Utara sesampainya di TKP berjalan melambat akan berbelok ke kanan, kemudian tertabrak Kendaraan Minibus Daihatsu Xenia Nopol AE 805 BR yang berjalan di belakangnya,” ungkap Kanit Gakum Ipda Roni.

Menurut Ipda Roni, Setelah ditabrak mobil Xenia, mobil Pick Up kemudian ditabrak truck yang dari arah utara yang dikemudikan Supriono, warga Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

“Kemudian Kendaraan Pick Up bertabrakan dengan Kendaraan Truck. Setelah terjadi tabrakan Kendaraan Truck dan Xenia menabrak PJU dan teras rumah, sedangkan Pick Up terhenti di tengah badan jalan,” tambah Ipda Roni.

Baca Juga : Ditolak Berhubungan Badan! Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

Akibat kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan itu, menurut Ipda Roni, sopir Pick Up meninggal dunia sedangkan kernetnya mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara, Kecelakaan terjadi akaibat kelalaian pengemudi Xenia yang menabrak mobil Pick Up yang hendak belok kekanan. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...