HomeBERITATerjadi Lagi! Oknum Guru di Banyuwangi Setubuhi Muridnya

Terjadi Lagi! Oknum Guru di Banyuwangi Setubuhi Muridnya

Ilustrasi (sumber : google)

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Kasus persetubuhan kembali terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Jika kemarin oknum Pengasuh Ponpes, kali ini dilakukan seorang oknum guru.

Oknum guru tersebut berinisial WTN, warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Pria berumur 31 tahun itu, telah menyetubuhi muridnya berulang kali.

Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji mengatakan, hubungan terlarang antara guru dan murid itu dilakukan pelaku sejak 2020.

Sedangkan murid yang dipacari berinisial AF (14), tinggal di kecamatan berbeda. Persetubuhan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Korban AF memang pacaran dengan WTN, dan sudah sering melakukan hubungan suami istri semenjak tahun 2020,” jelas Sudarmaji.

Dia menyampaikan, persetubuhan itu dilakukan WTN sejak menjadi guru AF waktu sekolah dasar (SD).

“Korban AF memang pacaran dengan WTN, dan sudah sering melakukan hubungan suami istri semenjak tahun 2020,” jelas Sudarmaji.

Dia menyampaikan, persetubuhan itu dilakukan WTN sejak menjadi guru AF waktu sekolah dasar (SD).

Orang tua korban langsung menanyakan kepada anaknya. AF mengaku telah berpacaran dengan WTN sejak masih SD, dan telah beberapa kali melakukan hubungan intim.

“Terakhir berhubungan layaknya suami istri dilakukan di rumah WTN pada Juni 2022,” terangnya.

Orang tua korban yang tidak terima, langsung melaporkan WTN ke Mapolsek Genteng. Polisi langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

WTN kini telah ditetapkan tersangka oleh kepolisian setempat. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Tersangka dikenakan Pasal 81 ayat (2) atau ayat (3) UU Nomor 17 Tahun 2016, tentang Penetapan PERPU no 1 tahun 2016 perubahan kedua atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tandasnya. (sin/red)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...