HomeBERITATerkait Perkembangan Kasus Investasi Bodong, Penyanyi Eka Deli Penuhi Panggilan Penyidik Polda...

Terkait Perkembangan Kasus Investasi Bodong, Penyanyi Eka Deli Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan saat melakukan Doorstop di lobby Ditkrimsus Mapolda Jatim terkait perkembangan kasus investasi ilegal, senin, 13/01/2020.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudho Wisnu Andiko dan Dirkrimsus Polda Jatim Kombes pol Gideon Arif Setyawan telah melakukan Doorstop di lobby Ditkrimsus Mapolda Jatim terkait perkembangan kasus investasi ilegal.senin, 13/01/2020.

Dengan diperiksanya seorang  publik figur Eka Deli (ED), terkait perkembangan kasus investasi  ilegal  tersebut Kapolda Jatim menyatakan bahwa, saat ini publik figur  Eka Deli(ED)  sedang dilakukan pemeriksaan. 

Dan Saat ini, (ED) telah menyerahkan  hasil rewerd yang telah diterima dari PT.KAM AND KAM berupa sebuah mobil Fortuner warna Putih.

Diketahui dalam kasus ini,Eka Deli(ED) merupakan koordinator artis namun sejauh mana peran dan berapa artis yang telah direkrutnya menunggu  hasil dari pemeriksaan terhadap seseorang yang berinisial (EA).

Lanjut Kapolda,”Kami berusaha untuk menarik semua aset PT. KAM AND KAM.silahkan seseorang untuk membela atau berdalih tetapi kita sudah memperoleh konstruksi hukum yang jelas dalam kasus ini.”

“Kita lakukan semua ini dengan maksud untuk menekan korban atau kerugian yang lebih besar atau menginginkan agar seseorang atau masyarakat tidak mengharapkan sesuatu yang tidak logis,”pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...