HomeBERITATerkait Perkembangan Kasus Memiles, Penyidik Kini Periksa Wanita Berinisial M

Terkait Perkembangan Kasus Memiles, Penyidik Kini Periksa Wanita Berinisial M

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan didampingi Kabidhumas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudho Wisnu Andiko dan Dirkrimsus Polda Jatim Kombes pol Gideon Arif Setyawan, menggelar konferensi pers terkait perkembangan kasus Memiles.pada Kamis 23/01/2020 pukul 17.30 WIB, bertempat di Lobby Gedung Tribata Mapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan mengatakan,setelah melakukan diskusi dengan  beberapa Penyidik  terkait dengan pemeriksaan terhadap saksi kunci yang berinisial  M yang banyak mengetahui di bagian keuangan dan banyak tahu  keluar dan masuk  keuangan tersebut.

“Menurut laporan dari penyidik sudah 80  persen  kasus ini  mengalami pengembangan dan pendalaman pemeriksaan dan insyaallah akhir bulan kasus ini kita kirim ke tahap 1,”ujar Luki.

Dari hasil pendalaman pemeriksaan yang dilakukan penyidik, Luki menegaskan status M ini kemungkinan bisa menjadi tersangka dalam kasus investasi ilegal tersebut.

Terkait dengan aliran dana, Luki menjelaskan kemungkinan nanti hari Senin sesuai dengan yang tercantum dalam susunan berita acara ada pengembalian aset sejumlah Rp 3 Milyar lebih.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...