HomeBERITATerkait Program "Kampung Tangguh" Jatim Dijadikan Role Model bagi Polda Lain

Terkait Program “Kampung Tangguh” Jatim Dijadikan Role Model bagi Polda Lain

Wakapolda Jatim Irjen pol Djamaludin gelar Vidcon dengan Kabaharkam Polri di Gedung Rupatama Mapolda Jatim.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Bertempat di Gedung Rupatama Polda Jatim, Wakapolda Jatim Irjen Pol Drs. Djamaludin didampingi Irwasda Polda Jatim ikuti Video Conference dengan Baharkam Polri, Rabu 27/5/2020.

Video Conference yang diikuti oleh Semua Kasatker yang ada di lingkungan Polda Jatim dan Polres Jajaran Polda Jatim. Video Conference ini terkait dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di sejumlah sarana publik menuju kehidupan normal baru atau New Normal. 

Video Converence dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa wilayah yang melakukan PSBB mulai besok harus mendisiplinkan masyarakat, oleh karena itu anggota TNI Polri, Pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten ditambah kekuatannya untuk disiagakan di tempat-tempat yang menjadi prioritas New Normal. 

Sedangkan daerah lain yang tidak melaksanakan PSBB harus berpedoman pada maklumat Kapolri. New Normal merupakan kegiatan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk menekan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19. 

Dalam kesempatan itu Kabaharkam mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si dan jajarannya atas keberhasilannya membentuk kampung tangguh di wilayah Surabaya khususnya dan di Jawa Timur pada umumnya. Dan nantinya Jawa Timur akan dijadilan Role Model bagi Polda lainnya. 

Usai gelar Video Conference dengan Kabaharkam Polri, Wakapolda Jatim Irjen Pol Drs. Djamaludin melanjutkan Video Conference dengan Kapolres Jajaran terkait dengan pembangunan Kampung Tangguh di jajaran Polda Jatim. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...