HomeBERITATerpeleset! Ayah dan Anak Tenggelam di Sungai Menuju Dam Pilangkenceng Madiun

Terpeleset! Ayah dan Anak Tenggelam di Sungai Menuju Dam Pilangkenceng Madiun

Lokasi tenggelamnya kedua korban di aliran sungai menuju Dam Dawuhan, Pilangkenceng, Kabupaten Madiun

MADIUN, SMNNews.co.id – Naas ayah dan anak tenggelam di sungai. Keduanya asal Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Bermula saat memancing, si anak terpeleset dan jatuh di dam, ayahnya yang turun menolong ikut tenggelam dan mereka pun ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian, Selasa sore (2/8/2022).

Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sukoco, menjelaskan, kejadian bermula ketika Sutrisno (35 thn) dan anaknya Faista (14 thn) hendak memancing. Mereka juga mengajak sang adik bernama Reza (12 thn) dan salah satu tetangganya, Wahyu (20 thn). Lokasi memancing berada di sungai menuju Dam Dawuhan.

Baca Juga : Lima Perempuan Mengadu di Hotline Korban Dukun Cabul Ngawi, DP3AKB Siapkan Pendampingan

Tiba di areal sungai, Faista terpeleset dan jatuh. Karena anaknya tak bisa berenang, Sutrisno pun turun menolong. Namun, justru ayah dan anak ini tak kembali muncul. Setelah satu jam dicari, Sutrisno dan Faista ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Dua orang yang lainnya yakni Wahyu dan Reza selamat, keduanya tidak ikut masuk ke air,” kata AKP Sukoco. 

Meskipun terpukul dan sedih, keluarga korban menerima sebagai musibah. Mereka juga meminta tak perlu dilakukan otopsi.

Baca Juga : Terduga Pelaku Pencabulan Bocah 12 Tahun di Tuban, Berhasil Diamankan!

“Tidak ditemukan adanya unsur kekerasan dan korban juga tidak dalam pengaruh miras. Atas permintaan keluarga, tidak dilakukan otopsi,” beber AKP Sukoco.

AKP Sukoco meminta, masyarakat lebih berhati-hati, juga ketika berada di area perairan dalam atau yang memiliki arus. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...