HomeBERITATerungkap, Pegawai Samsat Ngawi Dihabisi Suaminya yang Kemudian Menyusul Bundir

Terungkap, Pegawai Samsat Ngawi Dihabisi Suaminya yang Kemudian Menyusul Bundir

Polisi mengamankan dua sepeda motor terkait kasus oembunuhan pegawai Samsat Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, memastikan bahwa pelaku pembunuhan pegawai honorer Samsat Ngawi, Tanti Rachmawati adalah suaminya sendiri Teguh Wibowo.

Tanti ditemukan tewas bersimbah darah Selasa pagi di sebuah warung es dawet tepi jalan raya Klitik, Kecamatan Geneng. Ada 41 luka yang diderita wanita ini. Malam harinya, isuaminya bernama Teguh Wibowo, ditemukan tewas di rel kereta dan diduga bunuh diri.

“Sejak awal sudah mengarah kecurigaan bahwa terduga pelakunya si suami ini. Tetapi ditemukan meninggal di rel kereta saat malam harinya diperkirakan bunuh diri usai membunuh istri sendiri,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, dalak rilisnya Kamis (30/12/2021).

Tanti dan Teguh ternyata ada konflik yang dipicu sifat suami yang temperamental. telah hampir sebulan pasutri ini pisah ranjang sebab Tanti oulang ke Desa Bayem Kalang, Kecanatan Geneng, rumah orangtuanya. Kehendak rujuk dari Teguh ditokak okeh Tanti.

Polisi menyimpulkan bahwa Teguh adalah tersangka pelaku setelah memeriksa 10 saksi. Tiga orang saksi mengaku menerima pesan dari Teguh bahwa jika tidak bisa rujuk dengan Tanti lagi, dia akan memilih mati berdua.

“Pengungkapan kasus pembunuhan ini sendiri tidak ada keterlibatan orang lain lago, terduga pelaku juga sudah bunuh diri,” ujar Wayan.

Polisi sendiri mengamankan dua motor yakni masing-masing sebuah motor matic milik Tanti yang ditemukan di TKP pembunuhan, dan Astrea Impressa milik Teguh yang diparkir di bawah semak sebelum dia bunuh diri. Polisi juga mengamankan beberapa alat bukti seperti sepatu, baju milik korban, batu paving dan pisau bergagang warna coklat. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Rini Syarifah Terima Bantuan dari Kementerian PDTT

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Wakil Ketua DPR RI dalam...