HomeTNITerus Berupaya Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Kwadungan Dampingi Kegiatan Vaksinasi 

Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Kwadungan Dampingi Kegiatan Vaksinasi 

Anggota Koramil Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Pelda Heru saat melaksanakan pendampingan vaksin covid -19 Dosis 2 dan 3 di Aula Kantor Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan, Rabu (29/06/2022)

NGAWI, SMNNews.co.id – Dalam rangka Mendukung kegiatan serbuan vaksin dan memutus penularan covid-19 , Anggota Koramil Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Pelda Heru melaksanakan pendampingan vaksin covid -19 Dosis 2 dan 3 di Aula Kantor Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan, Rabu (29/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Heru menyampaikan seperti biasanya sebelum pelaksanaan vaksin seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati,baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan vaksin covid -19.

Sebelum di vaksin warga harus chek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan,kemudian baru penyuntikan vaksin setelah di vaksin peserta menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut.

Kehadiran babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan lancar, aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Pelda Heru berpesan kepada warga penerima vaksin,meskipun sudah di vaksin diharapkan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...