HomeLIFESTYLETetap Stylish di Musim Hujan, Outfit Ini Bisa Jadi Pilihan

Tetap Stylish di Musim Hujan, Outfit Ini Bisa Jadi Pilihan

SMNNews.co.id – Memasuki akhir tahun, sudah dipastikan musim hujan mengguyur bumi. Untuk kamu yang memiliki aktivitas rutin di luar rumah, pilihlah outfit yang pas. Yang menghangatkan sekaligus membuatmu tetap stylish. Selain modelnya, pilihan bahan juga penting agar badan kamu tetap hangat di cuaca dingin. Biar tak salah pilih, berikut ide outfit agar kamu tetap tampil stylish.


1. Jaket Hoodie

hoodie jumper dog

Salah satu item wajib di musim penghujan ini adalah hoodie. Jaket dengan penutup kepala ini fashionable sekaligus menghangatkan. Hoodie bisa kamu andalkan untuk tampil keren asalkan kamu piawai memadupadankan dengan bawahannya.

Selain tampil gaya, tudung pada jaket hoodie dapat menghangatkan bagian leher dan kepalamu. Jaket hoodie juga dilengkapi saku yang dapat kamu gunakan untuk menjaga tangan agar tetap hangat.

2. Sweater/Sweatshirt

cr : milakuofficial

Sweater atau sweatshirt menjadi salah satu fashion item favorit. Tidak hanya bisa memberikan kehangatan, outfit yang satu ini juga dapat membuat kamu makin stylish dan keren. Nggak cuma dengan bawahan yang statement, kamu juga bisa mengkombinasikan baju hangat ini dengan fashion item lainnya untuk gaya yang lebih trendi.

Bergaya dengan sweater atau sweatshirt bisa beragam, baik untuk acara semi-formal maupun santai, tergantung bagaimana kamu melakukan mix & match dengan outfit lainnya.

3. Blazer

cr : berrybenka.com

Jenis luaran yang berfungsi sama seperti hoodie atau sweater/sweatshirt dan mampu memberikan kesan yang classy dan stylish adalah blazer. Jaket ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam acara, mulai dari formal hingga santai tergantung dengan apa kamu memadukannya.

4. Denim

cr : maxfashion.os

Denim atau jeans menjadi salah satu bahan yang populer dijadikan berbagai jenis fashion item. Hampir semua orang pasti memiliki pakaian berbahan denim ini. (wp)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...