HomeTNITiga Pilar di Surabaya Berhasil Data 11 Warga Musiman

Tiga Pilar di Surabaya Berhasil Data 11 Warga Musiman

Surabaya, SMNNews.co.id- Demi terwujudnya Kota Surabaya yang aman dan tentram, aparat gabungan terus melakukan berbagai langkah penertiban, sekaligus pendataan.

            Pada razia yustisi yang digelar oleh aparat TNI, Polri dan Satpol PP di Jalan Johor, Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya pada Kamis, 18 November 2021 sore, petugas gabungan berhasil menemukan 11 warga musiman.

            “Sasaran razia yustisi itu, adalah tempat atau rumah kos dan kontrakan. Ini demi kondusifitas Surabaya,” ujar Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono.

            Sesuai informasi yang diterima oleh dirinya, Sriyono mengungkapkan jika petugas gabungan langsung melakukan pendataan terhadap warga musiman yang berada di daerah itu. “Razia seperti ini, akan terus dilakukan,” jelasnya.

            Ia menilai, upaya yang dilakukan oleh petugas itu merupakan salah satu langkah deteksi dini yang harus dilakukan demi terjaganya kondusifitas wilayah, khususnya di Surabaya. “Kalau misal ada apa-apa, bisa segera kita antisipasi dan langkah tegas,” jelas Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...