HomeTNITiga Pilar Kabupaten Bener Meriah Bersinergi Tangkal Covid

Tiga Pilar Kabupaten Bener Meriah Bersinergi Tangkal Covid

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Upaya pemutusan rantai pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh tiga pilar Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

            Seluruh unsur pimpinan pun, dikerahkan dalam upaya pemutusan itu. Tak lupa, sinergitas pun terus ditekankan oleh masing-masing instansi terkait.

            Seperti adanya sinergitas yang dilakukan oleh aparat Kodim 0119/Bener Meriah ketika melakukan penanganan persoalan Covid.

            “Babinsa sudah kita instruksikan untuk saling bersinergi. Untuk sekarang, sinergitas itu dilakukan dalam upaya pencapaian vaksinasi di setiap Desa,” ujar Dandim, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto. Selasa, 30 November 2021 siang.

            Selain upaya vaksinasi, Eko menyebut jika sinergitas itu juga dilakukan ketika petugas gabungan yang masuk dalam Satgas Covid mensosialisasikan adanya protokol kesehatan.

            “Sosialiasi itu, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh dengan protokol kesehatan,” bebernya.

            Ia memastikan, program vaksinasi yang saat ini digencarkan oleh Pemerintah Pusat, akan tercapai hingga akhir tahun ini. “Sekarang, sudah mencapai 80 sampai 90 persen. Itu vaksinasi pada pelajar,” ungkapnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...