HomeTNITiga Pilar Putat Gede Aktif Lakukan 3T

Tiga Pilar Putat Gede Aktif Lakukan 3T

Surabaya, SMNNews.co.id- Pihak Kodim 0830/Surabaya Utara berkomitmen untuk terus bersinergi memutus, sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi di wilayah teritorialnya.

Hal itu, ternyata bukan hanya sekedar gertak sambal. Sinergitas itu, dibuktikan dengan adanya upaya yang saat ini terus dilakukan oleh aparat yang ada di wilayah teritorialnya.

Salah satunya, pihak Koramil Tandes yang saat ini bersinergi dengan sejumlah pihak terkait ketika menggelar upaya testing, tracing dan treatment.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus bersinergi, dan ini sudah instruksi langsung dari Dandim,” kata Danramil Tandes, Mayor Inf Heri Susanto. Jumat, 04 Februari 2022.

Apalagi, kata Danramil, Pemerintah telah mendeteksi adanya varian Omicron. Varian itu, diketahui memiliki daya penularan lebih cepat dibanding varian lainnya. “Tingkat penularannya lima kali lebih cepat,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...