HomeBERITATim Biliar Kota Malang Lengkapi Perolehan Menjadi 7 Mendali Emas

Tim Biliar Kota Malang Lengkapi Perolehan Menjadi 7 Mendali Emas

Supratama melengkapi perolehan medali Tim Biliar Kota Malang menjadi 7 Medali Emas

KOTA MALANG, SMNNews.co.id  – Final Bola 9 Single Putra, Supratama Aprilio menang melawan Andre dari Kota Pasuruan dengan skor 4-3. Perang teknik antar keduanya membuat laga pada Kamis siang (14/9/2023) tersebut penuh dengan perang nyali dan strategi.

Menghadapi Andre, Supratama tampak lebih rileks dan percaya diri dengan tembakan bola bola pendek yang terarah. Namun ternyata Andre tidak tinggal diam ia membalas dengan beberapa kali melakukan trick shot.

Dengan kemampuannya, Andre selalu lebih unggul daripada Supratama dari segi permainan dan poin. Anehnya Supratama tetap tenang sembari terus melakukan tembakan yang akurat

Pelatih yang tidak suka melihat hal ini dibikin panik. Namun tetap tidak begitu dengan Supratama yang kalem saja tanpa beban.

“Kita selalu dibikin was was sama permainan dari Supratama, bukan karena skill, tapi skor yang selalu tertinggal. Tapi memang Supratama mentalnya juara sih, selalu bisa mengendalikan permainan dengan baik,” kata Indra Prasetyo, Pelatih Tim Biliar Kota Malang pada Kamis (14/9/2023).

Akhirnya kesempatan itu datang. memanfaatkan peluang, Supratama mampu membalikkan keadaan bahkan merebut kemenangan.

“Ini gila sih, puas banget dengan permainan Supratama. Mental anak ini oke banget, Tapi terbukti, mental Supratama Aprilio sangat teruji mampu membalikkan keadaan, merebut kemenangan medali emas. Sangat puas dengan dua emas dari Supratama,” ungkapnya lega

Sepanjang pertandingan, Supratama tampak sangat tenang. Hal ini bagus, selain memiliki mental yang kuat juga mampu mengeliminasi kesalahan selama pertandingan.

“Overall permainannya sangat bagus, dari ketenangan di meja pertandingan, akurasi dan kontrol bola putih,” imbuh Indra.

Namun memang Pelatih mengatakan bahwa teknik yang dimiliki Supratama tergolong jitu. Karena pemain 20 tahun ini memiliki kedewasaan dalam bermain yang dimbangi dengan fokus yang tinggi.

“Kalau boleh jujur, untuk kelas pemain, kami merasa lebih berat waktu melawan Kabupaten Sidoarjo (Teddy). Diluar dugaan, Kota Pasuruan bermain bagus. Jadi kalau tidak diimbangi dengan ketenangan dan fokus dari Supratama Aprilio, mungkin hasilnya pasti berbeda,” paparnya.

Sementara Supratama sendiri senang bisa kembali meraih emas. Ia mengaku lebih tenang setelah kemenangan ini.

“Ya seneng sih mas. Bisa dapet Emas lagi. Pertandingan yang seru dan lawannya juga jago. Tapi ya karena final saya main lepas aja. Bersyukur jadinya emas,” pungkasnya (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...