HomeTNITIM KESEHATAN DI LOKASI TMMD RAMAI DIKUNJUGI WARGA

TIM KESEHATAN DI LOKASI TMMD RAMAI DIKUNJUGI WARGA

TIM KESEHATAN DI LOKASI TMMD RAMAI DIKUNJUGI WARGA

SMNNews.co.id – Poskes 05.09.19 Situbondo Kesdam V/Brw juga melayani masyarakat yang berobat walau terbatas. Dan bila memerlukan pemeriksaan lanjutan maka akan di sarankan ke Puskesmas Sumbermalang.

Petugas kesehatan, Pelda Budiharto dan Kopka Budi Subagia anggota Poskes 05.09.19 Situbondo Kesdam V/Brw memang disiapkan untuk melayani Personel Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, akan tetapi apabila ada masyarakat yang datang berobat juga dilayani. Dan tidak dipungut biaya alias gratis.
ibu Tuki, warga Tlogosari selatan yg kena paku pada kakinya juga datang ke pos dan minta untuk di obati oleh anggota Poskes.

Menurutnya Ibu Tuki, keberadaan tim Satgas TMMD selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD Ke-107 juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga semaksimal mungkin.

Dengan pelayanan kesehatan yang di lakukan sama besarnya dengan harapan masyarakat yang ingin selalu mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik, seperti apa yang telah dilakukan kesehatan TNI yang sedang tugas di TMMD di telogosari sini. Harapnya bu tuki (Jito Pen 23)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...