HomeTNITim Wasev Komsos Sterad Bertandang ke Kodim Klungkung

Tim Wasev Komsos Sterad Bertandang ke Kodim Klungkung

Klungkung, SMNNews.co.id- Wasev Bidang Komsos Staf Teritorial TNI-AD menggelar kunjungan kerjanya ke Makodim 1610/Klungkung. Kedatangan Wasev itu, dipimpin langsung oleh Letkol Inf Ricardo Siregar.

Di tempat itu, Letkol Ricardo memastikan jika administrasi bidang komsos di Makodim Klungkung berjalan dengan tertib sesuai dengan program kerja yang sudah ditentukan.

“Wasev ini langkah nyata dalam mewujudkan Satuan Kewilayahan yang tertib dan profesional dengan tata kelola manajemen, serta administrasi anggaran yang tertib dan akuntabel,” ujarnya. Senin, 25 April 2022.

Sementara itu, adanya Wasev itupun mendapat sambutan baik dari Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Dijelaskan Dandim, Wasev tersebut merupakan bagian dari optimalisasi penyelenggaraan terhadap mekanisme kerja, sekaligus manajemen dan tata kelola pemanfaatan anggaran dalam organisasi.

“Wasev ini juga bisa dijadikan wahana untuk membantu para Komandan Satuan dalam mengukur, sekaligus mengevaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi yang dijalankan,” tambah Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...