Tim Wasev Siapkan Skneario Pertumbuhan Daerah Tertinggal

Ketua Tim Wasev TMMD 105, Brigjen Sucipto saat berikan sambutan

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Selain melakukan kunjungan ekrja sebagai pelaksana pemeriksaan dan pengawasan program TMMD, Ketua Tim Wasev TMMD 105, Brigjen Sucipto meberikan gambara kepada pihak Pemkab Trenggalek agar mengembangkan potensi daerahnaya.

Semisal dengan mengembangkan potensi wisata di daerahnya. Sejarang Trenggalek, seprti Prigi juga sangat menyentuh dan bisa dijadikan mode wisata yang bagus. Melalui pengemasan sederhana namun bernilai eksotis.

Selain melakukan kunjungan ke dea sasraan TMMD Re 105,Kodim Trenggalek, kedatangannya disambut Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin di Paringgitan Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, bersama Forkopimda dan pejabat dilingkup Pemerintah Trenggalek.

Kunjungan Wasev TMMD ini dalam rangka untuk melakulan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD 105 yang hampir paripurna.Kala ada hal yang perlu dievaluasi,makaphaknya akan emnyampaikan dan dijalankan pada prgram TMMD kedepan agar lebih baik.

“kita siap saja ,membantu itu. Uktinya TMMD juga sudah siapa dan hasilnya bisa dirasakanwarga,” ujar Brigjen Sucipto.Rabu (7/8) , (Pendim).